Minggu, 22 Mei 2016

Belajar untuk Menjauh :)

Kamu yg selalu dingin jawab chat aku, suka abaikan semua cerita aku, abaikan semua pertanyaan aku... mungkin memang aku harus berhenti

Ini hari ke-3 aku ngga hububgin kamu lg.
Aku cuma ga mau jd pengganggu, aplg jd penyebab keluarga kamu ribut2.
Semoga hidupmu jauh lebih bahagia..

Lebih bahagia tanpa aku
Lebih bahagia tanpa chat2 ga penting aku
Lebih bahagia tanpa kehadiran aku

Aku bahagia? Sama sekali tidak.
Aku begini demi kamu bahagia dan lebih lega buat tinggalin aku. Seperti yg kamu mau.

God bless you

Sabtu, 14 Mei 2016

Selamat Tinggal :)

Kita putus... kamu putusin aku..
Kamu ajak temenan.. kamu peluk aku..
Setiap aku chat, kamu diemin aku.. kamu musuhin aku..

Aku berusaha sabar,,nggak marah2, aku janji akan berubah. Aku berusaha memperbaiki semuanya, meskipun hati kamu udah tertutup rapat2 buat aku... Nggak ada lagi kesempatan buat aku.

Kemarin, 13 Mei 2016 aku bikinin babi hong buat kamu.. Aku sekalian balikin surat2 dari kamu selama aku di Jepang.
Aku jg balikin album foto dari kamu, yg isinya banyak foto2 kita, yg udah aku hias2, aku gambar2..
Entah kenapa aku kemarin bisa ikhlasin kamu dan akan berhenti paksa kamu buat kembali lagi sama aku.

Makasih untuk 4 tahun yg udah kita lewatin sama2..
Makasih selalu ada di sisi aku..
Dulu, kamu berusaha sendirian buat bahagiain aku, tapi aku sia2in kamu..
Sekarang, aku berusaha sendirian buat memperbaiki diri aku dan lebih sabar, tapi kamu acuhin aku..

Kita sama-sama udah berusaha jadi yang terbaik..

Kamu berusaha di masa lalu, aku berusaha di masa sekarang.



Aku sayang sama kamu..
Maafin semua kesalahan aku ya..

Jumat, 06 Mei 2016

Ayo Kita Ketemu - 2

Sampai hari ini, 6 Mei 2016 kamu tetap nggak pernah hubungin aku lagi. Ini lagi libur panjang.
Aku minta kamu buat jemput aku, aku nunggu kamu, tapi kamu ga kunjung datang. Respon pun nggak ada.
Apa kamu punya perempuan lain? Atau kesempatan buat aku benar2 habis?

Beberapa hari yg lalu kita berantem, kata2 kasar aku ucapin begitu saja. Tapi percayalah, itu semua emosi sesaat.
Aku yg setiap hari ajak kamu ngobrol dan ga pernah kamu jawab, rasanya lumayan sakit :)

Aku kangen sosok kamu yang dulu. Sosok yang hangat, dewasa, optimis, saar, ceria, dll dll dll.
Entah kapan kamu bakal sapa aku lagi.
Seandainya kamu tau, aku bener2 sayang kamu

Selasa, 26 April 2016

Ayo Kita Ketemu - 1

Seandainya kamu tau, aku sayang kamu. Aku pengen nonton film kartun, jalan2, ketawa2, gandengan sama kamu lagi :)
Aku sayang kamu, meskipun rasa sayang kamu buat aku udah abis.

Kapan kita bisa ketemu dan main bareng lagi?
Rindu sekali sama masa lalu, di waktu kamu selalu bertingkah konyol

Mungkin Suatu Hari Kita akan Saling Meninggalkan

Awal bulan April 2016 ini sebenernya kita jadian ke yg 4 tahun.
Mendadak dia berubah total sama gw. Dia ucapin selamat pun nggak. Sampe gw marah, berantem hebat dan nangis2an.
Gw selalu bertanya2 gw salah apa.
Gw selalu chat yg nggak penting dan jayus banget :)

Tgl 24 april gw ke tmpt temen dan minta pacar gw buat dateng dan makan di rumah gw soalnya kakak gw ngajak makan sama2 dan nanyain cowo gw.
Ya, sepanjang jalan gw diem aja, sebelumnya kita ke Gereja dulu. Kita diem2an dan gw nangis di Gereja, gw minta biar Tuhan kasih perempuan yg lebih baik dari gw buat dampingin cowok gw.

Pulangnya gw sepanjang jalan nangis di pundak cowok gw. Dia cuma diem aja.
Dia yg dulu pasti pegang tangan gw dan usap2 tangan gw sambil bilang "gapapa"
Sampe di rumah, dia ga mau masuk krn mata gw sembab. Katanya ga enak sama keluarga gw. Setelah berantem dan gw paksa, akhirnya dia mau jg makan di rumah keluarga gw.

Dia udah janji ga akan jauhin gw lagi, dan ga akan dingin lagi sama gw. Iya gw seneng bgt skrg dia mau jwb chat2 gw yg SANGAT nggak penting itu.
Gw harap suatu saat dia berubah jd dia yg dulu lagi, sebelum Tuhan berkehendak ketemuin laki2 yg bisa hapus air mata gw
Gw berharap cowok gw bs selamanya sama2 gw, meskipun itu mustahil :)

Rabu, 25 November 2015

Pada Akhirnya, Dia Berubah

Sebenernya entah kenapa dari bulan lalu gw ngerasa cowok gw ga sayang lagi sama gw.
Mulai banyak alesan, dan banyak menghindar dari gw.
 
Baru-baru ini gw coba bawain babi panggang yang gw beli di gereja, soalnya cowok gw suka banget babi panggang. Eh tapi apa responnya?
"aku lagi kondangan nih"
Terus gw jawab "aku spesial beliin ini buat kamu, 2 kantong"
Dia abis itu jawab "yah gimana dong"
 
Yaa kalau cowo yang baik dan tau cewe nya lagi otw mau anterin babi panggang kesukaannya, jawab kek "gimana ya, yuk kita ketemu di tempat xx" gitu atau "kamu di mana? Aku kondangan di xx nih, siapa tau kamu lewat sini, nanti aku ambil"
 
Tapi jawaban dari dia sungguh mengecewakan. Dan gw akhirnya abisin 2 kantong babi panggang itu pake ayam goreng sama nasi uduk.
 
Gw juga bantuin dia cari followers buat nge-follow Line yang dia pake buat jualan Online. Gw pengen dia seneng, gw bantu dia semangat, dengan cara bantuin dia cari followers dan banyak yang beli. Gw pengen dia se-semangat waktu dia nge-Gojek. Dia pikirannya positif banget, dan gw seneng liat dia hepi pake duit hasil usaha dia sendiri. Tapi sekarang semua semangat itu sudah sirna.
 
Tapi tadi malem pas dia nelpon gw, dia main gitar dan nyanyi. Terus gw ajak ngomong, dan dia tetep main gitar. Ya gw kesel dong, orang gw lagi ngomong.
Terus gw bilang "kamu ga pengen bicara sama aku ya?"
Dia bilang "kan bias lewat chat aja"
Terus gw diem dan ga lama bilang, "ya udah kalo kamu ga mau denger aku" terus gw matiin.
Dia chatt gw "kalo telponan, kamu pasti bakal nangis lagi" ALESAN!!! Lagi-lagi, dia banyak alesan.
 
Akhirnya gw Tanya lewat chatt, "kamu sayang aku?"
Jawaban dia adalah "aku boleh jujur? Sebenernya aku capek, jadinya aku ga terlalu ngerasain"
Gw cuma jwb "Oh gitu :)" dan dia jwb "Iya, maaf ya"
 
Jujur, gw dulu tiap hari bayangin pernikahan sama dia, apalagi gw abis dapet undangan pernikahan  temen.
Sekarang, gw udah ga berharap sama sekali buat nikah sama dia. Harapan gw 0%
Seandainya putus, semoga dia nemuin cewe yang lebih lebih dan lebihhhh daripada gw dalam segi kecantikan, kedewasaan, kebaikan, dan lainnya.
 
 
 
 




Jumat, 13 November 2015

Sakit Kepala Berkelanjutan

Dari hari Rabu pagi, gw ngerasa aneh banget.. Pas masi pagi-pagi, gw matiin alarm HP, HPnya gw tuh ada di samping kanan gw. Abis gw matiin alarm, gw berbaring ke kiri, dan ada yg aneh yg gw rasain, gw berasa kya goyang kya mau jatoh dari kasur, seolah-olah kasurnya tuh ada black hole. LOL
Gw memaksakan diri ke kantor, tmen kantor ada yg nyuruh gw istirahat aja, tp gw ga enak krn belom lama ini udah ijin dari kantor krn Oma gw meninggal. Dan Rabu malem gw makin ngerasa aneh, klo nunduk, gw berasa mau nyungsep, berasa kepala gw enteng goyang semua, dan lantainya pun jadi kya goyang-goyang juga. Alhasil gw ke RS buat cek, dan abis 193.000 (tapi digantiin sih sama nyokap)
 
Kamis pagi gw pulang dari kosan ke rumah. Rasanya udah puyeng banget, dan obat yang gw beli di RS cuma gw minum pas Rabu malem itu doang. Karena Kamis gw disuruh nyokap buat direfleksi, gw akhirnya berenti aja minum obat. Tapi kata orang yang refleksiin gw, masalahnya di perut, jdnya ke kepala jg penyakitnya... Dan yang terutama......... banyak pikiran.
 
Hari ini, (Kamis, 13 November 2015) gw disuruh pulang cepet sama bos. Katanya daripada pingsan di kantor. Sebenernya dia nyuruh gw pulang saat ini juga (jam 9 pagi), tapi gw ga enak sama rekan yang lain, jadinya gw izin pulang jam 12 aja, soalnya kan dia yang nawarin. :)
Gw juga bilang "kan kemarin saya udah izin dan libur", kata dia gapapa.
Makasih ya Kono san, saya emang pengen banget istirahat.